Danlantamal I Hadiri Peringatan Ke-95 Hari Ibu

ANGKATAN LAUT16 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan Laksamana Pertama TNI Dores Afrianto Ardi, S.E., M.Si., M.Han., CHRMP., diwakili Wadan Lantamal I Belawan Kolonel Marinir Sudin Kaban didampingi Wakil Ketua Jalasenastri Korcab I DJA I Ny. Dwi Sudin Kaban beserta Forkopimda Sumatera Utara menghadiri acara Peringatan Ke-95 Hari Ibu (PHI) Tahun 2023, bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin, Jalan Jenderal Sudirman No. 41 Medan, Sumatera Utara, Senin (18/12/2023).

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hasanudin menyampaikan bahwa peran Ibu sangat luar biasa dalam segala hal, terutama dalam mendidik dan membawa keharmonisan dalam keluarga. Hingga saat ini telah banyak kemajuan yang dirasakan perempuan, namun kesetaraan ideal yang dicita-citakan belum sepenuhnya tercapai. Salah satu hambatan terhadap peran perempuan dengan kaum pria adalah budaya di masyarakat.

Oleh karena itu, melalui Peringatan Hari Ibu ini, Gubernur Sumatera Utara Hasanudin mengajak semua pihak, baik kaum Ibu maupun Bapak untuk terus mendorong peran perempuan dalam segala bentuk dan sektor pembangunan.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *