Danlantamal I Dampingi Pangkoarmada I Terima Courtesy Call Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia

Detikdjakarta-TNI AL, Belawan,- Panglima Komando Armada I Laksamana Muda TNI Erwin S. Aldedharma, didampingi Danlantamal I Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo dan Danguskamla Armada I Laksma TNI Isswarto menerima kunjungan Courtesy Call (CC) Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia Rear Admiral Farizal Myeor beserta rombongan, bertempat di Loby Gedung Utama Mako Lantamal I Belawan, Medan, Sumatera Utara, Rabu (01/03/2023).

Kunjungan Panglima Wilayah 1 TLDM Malaysia Rear Admiral Farizal Myeor beserta rombongan ke Lantamal I ini merupakan yang pertama kali, disambut dengan penuh kehangatan oleh Pangkoarmada I mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan ke Lantamal I yang merupakan Jajaran Koarmada I.

Adapun tujuan Courtesy Call dilaksanakan untuk menjalin kerjasama antara TNI Angkatan Laut dengan TLDM dan sharing Informasi. Diakhir kegiatan ini ditandai dengan penukaran cendera mata yang diberikan oleh Pangkoarmada I kepada Panglima Wilayah 1 TLDM, begitupun sebaliknya dan dilanjutkan sesi foto bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Asops Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya A., CTG TLDM Cdr Abdul Hamid bin Abu Bakar TLDM, Dansatgas TNI AL Kolonel Laut (P) Tonny Sundah.

(Dispen Lantamal I)

(NDA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *