Detikdjakarta-TNI AL, Tanjung Balai,- Komandan Lanal Tanjung Balai Asahan Letkol L aut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., berikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit Ksatria Jala Bhakti, bertempat di Mako Lanal TBA, Jumat (17/2/2023).

Dalam arahannya, Danlanal TBA menyampaikan bahwa sebagai prajurit kita harus tetap professional melaksanakan tugas dengan baik karena memiliki kemampuan dan keahlian serta responsif cepat dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta peka dan peduli terhadap lingkungan sekitar, baik dalam kedinasan maupun keluarga. Yang terpenting bekerja secara terukur dan memiliki target sehingga seluruh program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal dan optimal.


Danlanal TBA menambahkan, untuk Babinpotmar sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, diharapkan tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan, selalu bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

(Pen Lanal TBA)

(NDA)

Loading

Avatar photo

By Indah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: