Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
ANGKATAN LAUT

Danlanal Bintan Pimpin Upacara Tabur Bunga di Perairan Tanjung Uban Dalam Rangka Hari Armada RI Ke-78 Tahun 2023

Avatar photo
138
×

Danlanal Bintan Pimpin Upacara Tabur Bunga di Perairan Tanjung Uban Dalam Rangka Hari Armada RI Ke-78 Tahun 2023

Sebarkan artikel ini
Iklan 468x60

Detikdjakarta TNI AL, Bintan,- Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Ke-78 Tahun 2023, Komandan Lanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., memimpin Upacara Tabur Bunga di Perairan Selat Tanjung Uban, dengan melibatkan unsur Patkamla Lanal Bintan yaitu Combat 58 PAT I-4-58, Combat Boat 2, RHIB III dan Sea Rider II, Kamis (30/11/2023).

Peserta upacara tabur bunga tersebut diikuti oleh personel Lanal Bintan (Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN) yang juga dihadiri oleh Perwakilan Perwira dari Fasharkan Mentigi dan Satkat Koarmada I.

Iklan 300x600

Kegiatan Tabur Bunga di Perairan Selat Tanjung Uban tersebut berjalan dengan hikmat dan lancar sekaligus sebagai momentum untuk mengenang jasa-jasa para Pahlawan Laut kita yang telah berjuang mempertahan wilayah perairan Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., mengatakan bahwa dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari Armada RI Ke-78 tahun, selain melaksanakan tabur bunga di Perairan Wilayah kerja Lanal Bintan, nantinya juga akan dilaksanakan acara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Dwikora Tanjung Uban.

Baca Juga :   F1QR Lanal Palembang Bebaskan Sandera di Perairan Sungai Musi

Kegiatan Tabur Bunga tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan-kegiatan lainnya yang telah dilaksanakan seperti pertandingan-pertandingan Binsat yang diselenggarakan beberapa hari yang lalu.

“Kami berharap kepada seluruh personel Lanal Bintan khususnya untuk memaknai Hari Armada RI Ke-78 Tahun 2023 tersebut dengan sesuatu yang positif. Melalui HUT Armada RI tahun ini marilah kita sama-sama mengedepankan profesionalitas Prajurit Matra Laut dalam rangka newujudkan TNI AL yang kuat dan menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia,” ujarnya.

(Pen Lanal Bintan)

Iklan 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *