Danlanal Bengkulu Apresiasi Prajurit Meraih Juara Pertama Parade dan Defile HUT Ke-78 TNI

ANGKATAN LAUT5 Dilihat

Detikdjakarta TNI AL, Bengkulu,- Kompi Upacara Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Bengkulu berhasil meraih juara pertama dalam Parade dan Defile Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-78 TNI Tahun 2023 yang digelar di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu, Kamis (5/10/2023).

Disaksikan langsung oleh Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr. Opsla., Pasukan Upacara Kompi III dari Lanal Bengkulu ini berhasil menduduki peringkat pertama perlombaan Upacara HUT TNI Ke-78 di Balai Raya Semarak Bengkulu, yaitu Juara Pertama Parade dan Juara Pertama Defile.

Dalam penilaian, Kompi Pasukan Upacara Lanal Bengkulu berhasil menunjukkan kerapihan pasukan, penampilan, serta kekompakan dalam setiap gerakan mengungguli Kompi Pasukan Upacara lainnya. Juara ini diumumkan pada acara Panggung Prajurit yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu pada Jumat (07/10).

Adapun Pasukan Upacara antara lain 1 Kompi Gabungan Korem 041/Gamas, Kodim 0407/KB, Kodim 0423/BU dan Kodim 0425/Seluma, 1 Kompi Gabungan Zeni 14/GB dan Yonif 144/JY, 1 Kompi Lanal Bengkulu, 1 Kompi Brimob Polda Bengkulu, 1 Kompi Polda Bengkulu, 1 Kompi Gabungan Komponen Cadangan, Satpol PP, dan PNS Kemhan, 1 Kompi Gabungan Basarnas Bengkulu, FKPPI, BPBD, dan Menwa.

Lomba tersebut disaksikan langsung oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, Kapolda Bengkulu, Danrem 041/Gamas, Unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu beserta Masyarakat Bengkulu.

(Pen Lanal Bengkulu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *