Dalantamal XII Terima Laporan Resmi Kenaikan Pangkat Personil Lantamal XII

Detikdjakarta-Pontianak, TNI AL, Lantamal XII,* Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto menerima laporan resmi kenaikan pangkat personil Lantamal XII kala waktu 1 April 2023 di Markas Satrol Lantamal XII Pontianak Jalan Komodor Yos Sudarso No1 Pontianak Barat Kota Pontianak Kalimantan Barat, Selasa (04/04/2023).

Dalam acara tersebut seorang perwira yang berpangkat Kapten dinaikkan satu tingkat lebih tinggi menjadi Mayor berdasarkan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/323/III/2023 tanggal 27 Maret 2023 tentang penetapan Kenaikan Pangkat Perwira TNI Angkatan Laut dari Kapten ke Mayor.

Perwira yang dipercayakan dinaikkan pangkatnya yaitu Kapten Laut (K) dr. Mochamad Sonny Yanuar Akbar menjadi Mayor terhitung mulai 1 April 2023.

Kenaikan pangkat ini tidak serta merta tanpa adanya kerja keras, dedikasi, dan loyalitas yang tinggi dari setiap personil. Dengan kenaikan pangkat ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran tanggung jawab yang semakin besar dan semangat bertugas dalam kedinasan.

Dispen Lantamal XII

(NDA)

Baca Juga :   Polda Metro Jaya Gelar Apel Gabungan Operasi Patuh Jaya 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *