Caleg Partai Nasdem Daeng Jamal Kunjungi Masyarakat Tanjung Priok, Jakarta Utara

POLITIK16 Dilihat

Jakarta | Detidjakarta.com Calon legispatif (Caleg) Nasdem, DPRD DKI Jakarta, Dapil 3 (Tanjung Priok, Pademangan dan Penjaringan ), dengan nomor urut 5, Daeng Jamal memenuhi undangan masyarakat kelurahan Sungai Bambu, kecamatan.Tanjung Priok, Jakarta Utara, dalam rangka dialog dan silaturahmi, Selasa, (30/1/2024).

“Saya sangat senang atas undangan yang diadakan di RW 06 Kelurahan Sungai Bambu, Jakarta Utara, untuk acara silaturahmi dan konsolidasi. Kegiatan ini menjadi momentum penting karena tim, warga, dan masyarakat di sini adalah bagian integral dari dukungan dan konsistensi yang akan menjadi penggerak bagi perjalanan saya di parlemen nanti,” kata Daeng Jamal dalam kata sambutannya.

Lebih dari 250 warga turut hadir dalam acara ini, yang merupakan hasil dari silaturahmi dan konsolidasi gabungan antara Kelurahan Kebon Bawang dan Kelurahan Sungai Bambu. Acara ini juga dihadiri oleh ketua RT dan RW setempat.

Media melaporkan bahwa sejumlah pemilih Pa Daeng Jamal adalah penduduk rantau asal Sulawesi Selatan yang telah tinggal lama di Jakarta.

“Namun yang pasti, ini bukanlah soal sukuisme atau ikatan emosional kita sebagai perantau, terutama yang dominan berasal dari Sulawesi. Lebih jauh, fokus saya bukan hanya pada hubungan sesama perantau, tetapi lebih pada visi dan misi yang saya tawarkan untuk seluruh masyarakat di wilayah Jakarta Utara,” tegasnya..

Saya, sambung daeng Jamal, yakin tidak semua caleg memiliki visi dan misi serupa, dan saya ingin hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai sosok yang berbeda dan dapat mewarnai dunia politik dalam tahun ini.

“Program unggulan saya adalah Kartu Sakti, atau yang lebih dikenal sebagai Daeng Jamal Peduli Card. Kartu ini memberikan manfaat yang beragam, termasuk konsultasi hukum gratis, pendampingan pengacara gratis, serta bantuan BLT setiap tiga bulan selama lima tahun ke depan.

Saya, masih kata daeng Jamal, berkomitmen untuk mewujudkan ini tidak hanya sebagai janji, melainkan dengan integritas yang teruji, terbukti dengan tanda tangan pada surat kesepakatan perjanjian. Selain itu, visi misi saya juga mencakup sektor pendidikan dan kesehatan, yang akan saya implementasikan di wilayah pemilihan saya.

“Ini bukan sekadar retorika, melainkan komitmen nyata yang saya sampaikan dalam kunjungan saya di daerah kelurahan Sungai Bambu dan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara,” tutup Daeng Jamal.

(dar/tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *