Bocah Hanyut di Got Saat Hujan Lebat Ditemukan Tewas di Kali Bekasi

DETIKDJAKARTA.COM, BEKASI –

eorang bocah laki-laki, Ihsan Fadilah, 9 tahun, ditemukan tewas seusai hilang terbawa arus saluran air lingkungan di wilayah Pangkalan Asem, RW 01, Bantargebang, Kota Bekasi, saat hujan lebat pada Kamis sore, 4 Januari 2024. Jasad korban ditemukan di Kali Bekasi.

“Korban ditemukan sudah mengambang di Kali Bekasi, tersangkut ranting pohon,” kata Kepala Seksi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Ajun Komisaris Besar Erna Ruswing Andari, dalam keterangan resmi tertulis, Jumat 5 Januari 2024.

Erna menjelaskan, Ihsan terbawa arus pada Kamis sekitar pukul 15.20 WIB. Berawal saat dia dan empat temannya sedang bermain di got ketika hujan lebat.

Saat itu diduga kondisi arus air dalam got sedang deras. Korban menikmatinya namun tak menyangka bisa terseret. Saah Ihsan hilang, teman-temannya langsung meminta pertolongan warga setempat.

“Kedalaman got kurang lebih 80 sentimeter. Setelah setengah jam, korban ditemukan di pinggir Kali Bekasi, tersangkut ranting pohon,” ujar Erna.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bantargebang. Namun, nyawa Ihsan tak dapat tertolong.

“Keluarga (korban) telah membuat pernyataan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun baik secara pidana maupun perdata,” ujar Erna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *