DETIKDJAKARTA.COM, JAKARTA –

Bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional 10 November 2022, Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) yang dipimpin Ir. Agung Karang, selaku Ketum yang juga sebagai Ketua PW. Media Independen Online (MIO) Provinsi DKI JAKARTA, didampingi oleh sekretaris 1 Leni Meriyanti, AMD dan sekretaris 2 Rika Rachmawati, S.E. , mengadakan audiensi ke KESBANGPOL Provinsi DKI Jakarta yang di terima oleh Andi S, DR. Dumiri dan Eliazer, bertempat di lantai 15 Kantor Gubernur Provinsi DKI Jakarta. Kamis 10/11/2022.

Lebih lanjut Ir. Agung Karang menyampaikan bahwa Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) adalah organisasi yang bergerak dalam dunia pendidikan di semua Jenjang Pendidikan (PAUD, SD, SMP, SMA, SMK dan Madrasah serta sekolah agama lainnya), untuk menyongsong Indonesia Emas 2045, Dimana telah bergabung juga para mahasiswa dan kampus-kampus negeri dan swasta serta 30% terdiri dari profesi lainnya untuk mendukung kegiatan Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) yaitu dari pemerhati pendidikan, lawyer/pengacara, pengusaha, purnawirawan TNI/POLRI, wartawan, tokoh masyarakat serta profesi lainnya.

Organisasi ini berdiri sejak 1 Oktober 2022 yang bertujuan untuk memajukan pendidikan di Indonesia, karena majunya suatu bangsa dimulai dari pendidikan.

Pengurus GPIB ini Diterima dengan baik dan disambut oleh Kesbangpol, “saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran Gerakan Pendidikan Indonesia Baru (GPIB) yang merupakan organisasi khusus yang bergerak dalam dunia pendidikan, dimana sudah menjadi tugas Kesbangpol untuk mendaftar semua ormas-ormas dan siap untuk berkolaborasi sesuai jargon Jakarta yaitu Jakarta kota kolaborasi” ucap Eliazer.

ACN/MIO/RED

 96 total views,  2 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *