ASOPS DANLANTAMAL I IKUTI SEMINAR MARITIM NASIONAL TNI AL TAHUN 2024 MELALUI VICON

ANGKATAN LAUT46 Dilihat

Detikdjakarta.com TNI AL, Belawan,- Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan, Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal I Kolonel Laut (P) Hendrik Kurniawan, M.Tr. Hanla., M.M., mengikuti Seminar Maritim Nasional TNI AL TA. 2024 dengan tema “Menuju Sumber Daya Manusia Matra Laut Yang Prima Guna Mendukung Indonesia Maju”, dalam rangka menyambut Hari Pendidikan TNI Angkatan Laut (HARDIKAL) dibuka oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, yang diwakili Komandan Pusat Hidro Oseanografi Angkatan Laut (Danpushidrosal) Laksamana Madya TNI Budi Purwanto, S.T., M.M., melalui Vicon, bertempat di Gedung Puskodal Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Senin (06/5/2024).

Dalam amanat Kasal yang dibacakan Danpushidrosal menyampaikan bahwa seminar nasional ini akan difokuskan untuk mengidentifikasi berbagai permasalahan dan mencari solusi terbaik untuk meningkatkan kualitas pendidikan di lingkungan TNI AL, guna mendukung pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) matra laut, dan juga sebagai salah satu upaya TNI AL untuk secara proaktif memberikan kontribusi pemikiran dalam upaya mendukung visi pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Baca Juga :   Danlanal Bintan Pimpin Upacara Bendera Hari Kebangkitan Nasional Ke-115 Tahun 2023

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Personalia (Aspers) Danlantamal I Letkol Laut (KH) Agus Imam Pambudi, Kadisminpers Lantamal I Letkol Laut (KH) Yudefri.

(Dispen Lantamal I)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *