ARTIKEL SEPUTAR JAKARTA

Acara puncak Milad Ke-60 Wanita Islam

DTEIKDJAKARTA.COM.JAKARTA,- Usia Wanita Islam memang sudah tidak muda lagi, tetapi semangat pembaharuan akan selalu ada dalam setiap jiwa setiap laskar ungu. Wanita Islam akan terus dekat dengan masyarakat dan akan selalu adaptif dengan kebutuhan-kebutuhan umat.

“Semakin bertambah usianya, Wanita Islam semakin bijaksana mengambil langkah-langkah strategis organisasi yang tepat guna dan tepat sasaran,” kata Ketua Umum PP Wanita Islam, Dra. Hj. Marfuah Musthofa, M.Pd, dalam Puncak Milad Wanita Islam ke-60 dengan tema ‘Optimalisasi Ekonomi dan Bunda Wakaf Wanita Islam untuk Meningkatkan Kesejahteraan Perempuan Indonesia’ di Hotel Orchad, Jakarta Utara, Jumat.

 

 

 

Marfuah menyebutkan bahwa eksistensi Wanita Islam haruslah dengan program nyata yang berkelanjutan.

“Oleh karena itu para laskar ungu agar tetap kompak dan solid bersama masyarakat sekitar untuk menjalankan program pemerintah yakni peningkatan ekonomi umat khususnya wanita Islam,” ujarnya.

Selain itu, sebut Marfuah hal terpenting dalam gerakan Wanita Islam saat ini, selain programnya nyata adalah yang berkelanjutan dan bersinergis antara bidang yang satu dengan yang lain.

“Maka program yang paling revolusioner dan merupakan amanah dari Muktamar WI ke-XI diwujudkan pada kesempatan kali ini, yaitu Program Bunda Wakaf. Bunda Wakaf merupakan penghimpunan dana abadi yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan organisasi dan masyarakat secara berkelanjutan dan bersamaan seperti dakwah, pendidikan, kesehatan, pengembangan UMKM, dan kegiatan penguatan ekonomi lainnya,” tandasnya.

(Sarah/red)

 60 total views,  2 views today

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.