12 Jam Jelang Pemilihan, Relawan Loyalis Gibran Indonesia 08 Gelar Doa Bersama Pemilu Damai

BERITA19 Dilihat

JAKARTA – Relawan Loyalis Gibran Indonesia 08 (Logis 08) mengelar Doa Bersama untuk Pemilu Damai jelang satu hari pemilihan presiden 14 febuari 2024.

 

Kegiatan yang berlangsung pada Selasa malam (13/02) yang di mulai dari jam 19.00 WIB hingga selesai di salah satu cafe kawasan Senopati Jakarta Selatan dihadiri ratusan pengurus Logis 08.

 

Ketua Umum Logis 08, Anshar Ilo mengatakan doa bersama ini dihadiri oleh pengurus pusat, anggota dewan penasehat Toto Sukarno, hadir juga Ketua Logis 08 Jawa Barat Galih Iksan, dan Ketua Logis 08 DKI Jakarta Capt. Arief.

 

“Doa bersama ini sebagai bentuk silahturahmi sesama pengurus dan mendoakan pemilihan umum berjalan dengan damai, aman, tertib dan jurdil,” kata Anshar Ilo ke wartawan.

 

Anshar menambahkan hingga satu hari jelang pemilihan, pihaknya meyakini hasil dari beberapa lembaga survei yang mengunggulkan pasangan Prabowo-Gibran akan tercipta satu putaran pada saat Pilpres 14 Febuari.

 

“Sampai sekarang kami meyakini pasangan Prabowo-Gibran menang satu putaran, apalagi melihat antusias kampanye akbar yang berlangsung saat di GBK pada sabtu lalu semakin menguatkan optimisme parah pendukung dan relawan bahwa akan terjadi satu putaran,” ungkap Anshar.

 

Doa bersama ini dipimpin langsung oleh Toto Sukarno Putra, anggota dewan penasehat yang juga putra presiden pertama Indonesia Ir. Soekarno.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *